Teks Tanggapan : 4 Bulan di Amerika

 konteks ; 

judul     ; 4 bulan di amerika

                penulis  ; Pror.DR.Hamka

               penerbit ; Gema Insani 

               cetakoni ; Syaban 1439 it / mei 2018

               tebal       ; 302 


   Banyak handai tolan dan murid,1saat saya berziarah kepada mereka di daerah Indonesia yang luas ini.meminta kepada saya supaya kisah dan tinjauan yang saya dapat selama perjalanan ke Amerika 4 bulan lamanya 25 agustus sampai 25 desember  1952 saya hidangkan kepada mereka dengan berulah,mereka meminta rupanya supaya pandangan seorang 'santri'.jika dia masuk ke dalam pergaulan modern ,saya lukisan setelah saya coba tuliskan dan kumpulkan segala kenang kenangan indah dalam perjalanan ,terbuktilah bahwa buku ini harus menjadi dua jilid .jilid pertama pandangan perjalanan sepintas lalu ,tentang tempat tempat yang dikunjungi ,jilid kedua barulah ditulis kesan kesan penerbangan dingin ,tinjauan ,kelebihan orang dan kekurangan kita atau sebaliknya.setelah mendatangi negri arab 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamar Misterius di Rumah Berhantu

Jogja Pada Saat Itu

Dari Haksa: Untuk Nibiru.