Teks Tanggapan: " Hargailah waktu, karna hidup layak di perjuangkan "

Judul Film: Clouds 

Sutradara: Justin Baldoni 

Pemeran: Zach sobiech, Sammy, Amy

Tahun Rilis: 16 oktober 2020


Clouds
Perpisahan Zach melalui lagu 


Pada salah satu adegan paling menyentuh dalam film clouds Sammy menyatakan cinta kepada sahabatnya, Zach Sobiech, penderita kanker stadium akhir. Sammy mengaku sering berandai-andai tentang masa depan, mereka akan berkuliah, menjalani hidupnya masing-masing, sama-sama mempunyai kekasih, tapi mungkin suatu hari nanti akan bertemu lagi dan menyadari bahwa keduanya saling mencintai.

Clouds adalah film yang membuat saya begitu memedulikan tokoh-tokohnya, saya membayangkan kehidupan mereka yang nyata . Film ini diangkat dari kisah nyata, dibuat berdasarkan memoar Fly a little higher: How God Answered a mom's small prayer in a big way milik ibunda Zach, Laura Sobiech.
Perjuangkan Zach melawan kanker stadium akhir menghasilkan lagu fenomenal berjudul " Clouds " yang mampu bertengger di posisi 26 tangga lagu Bilboard Hot 11.

Durasinya memang cukup panjang, alurnya pun bertahan lama di satu fase, formulanya amat terbaca, yakni momen-momen pemancing haru, yang untungnya dieksekusi secara elegan dengan takaran emosi yang tepat, serupa dengan lirik-lirik buatan Zach, naskah hasil tulisan Kara Holden mengandung kalimat-kalimat yang mampu menyuarakan keindahan melalui kesederhanaan, tanpa perlu terdengar puitis. Sementara penyutradaraan Justin Baldoni tak pernah berlebihan memainkan dramatisasi. Jajaran pemainnya tak kalah hebat, baik trio penampil muda Fin Argus,Sabrina Carpenter, Madison Iseman dan para senior yang membuat penonton tertawa, jatuh cinta, dan menangis bersama.

Zach memiliki pengalaman hidup yang tidak terlupakan tentang persahabatan, cinta, serta kekuatan tentang musik. banyak hal penting yang dapat dipelajari dari film ini, mulai dari perjuangan dalam keadaan sulit hingga menghargai kehidupan yang dijalani.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Surprise at My 17

Kamar Misterius di Rumah Berhantu

Dari Haksa: Untuk Nibiru.