Teks Tanggapan : Hikmah Kesetiaan Seorang Wanita

Judul Novel : Ajari Aku Makna Cinta 

Penulis : Yordani Tsaqif Khadafi 

Penerbit : GRANADA
 
Kota Terbit: Bandung 

Cetakan 1 : April 2005 




          https://www.tokopedia.com/mirahstoretasik/buku-ajari-aku-makna-cinta-untaian-hikmah-dibalik-kesetiaan-wanita


Novel yang berjudul Ajari Aku Makna Cinta ini menceritakan tentang untaian Hikmah dibalik Kesetiaan seorang Wanita. novel ini menceritakan hubungan sebuah Keluarga yang mulanya kurang harmonis, namun, hal itu tidak membuat Silvi < sebagai seorang Istri > dalam novel tersebut, menceraikan dan membebaskan diri dari Suaminya karna ia menyadari bahwa sebuah Kesetiaan hanya untuk satu orang itu sangatlah tidak mudah dan Ia tetap memaafkan kesalahan Suaminya itu.

Buku novel Ajari Aku Makna Cinta adalah salah satu karya seorang Penulis novel yaitu Yordani Tsaqif Khadafi, berdasarkan keterangan dari Yordani, Ia membuat buku novel ini berupaya untuk menguak Hikmah dari realita kehidupan yang kadang luput dari perhatian. yang sebelumnya, kumpulan puisi yang juga menyoroti realita dalam fragmen kehidupan sekaligus mengajak manusia untuk selalu mendengarkan bisikan nurani.

Yordani Tsaqif Khadafi lahir pada tanggal 30 September tahun 1973. mulanya Ia memiliki nama yang sama seperti sebuah Negeri yaitu Sugani Yordania. namun, ketika akan dibuatkan Akte Kelahiran Ia meminta untuk mengganti namanya menjadi Sugani Yordani dan menambahkan nama lain di belakangnya yaitu Tsaqif Khadafi. Tsaqif artinya Wawasan dan Khadafi ialah nama seorang pemimpin yang Ia kagumi karna keteguhannya mempertahankan Pendirian. 

Kelebihan dari buku novel ini cerita yang disajikan menarik karna pemeran yang tidak terlalu banyak membuat cerita tidak terlalu rumit, namun, pada cover buku memiliki warna yang kurang mencolok dan tebal, cerita pada novel memiliki alur yang tengah-tengah <tiba-tiba adanya konflik tanpa tau mengapa konflik itu terjadi>, dan banyak bahasa yang kurang dimengerti. 

Mungkin agar buku novel ini semakin menarik untuk dibaca, maka sebaiknya membuat warna cover buku lebih mencolok, kemudian menyusun bagaimana alur cerita dari normal ke adanya konflik lalu suatu penyelesaian, dan sebaiknya menambahkan sebagian ilustrasi tentang apa yang sedang terjadi.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Surprise at My 17

Kamar Misterius di Rumah Berhantu

Dari Haksa: Untuk Nibiru.