Teks tanggapan : Tanggapan mengenai lukisan Malam dan Kesunyiannya

Konteks;

Judul : Malam dan Kesunyiannya

Pelukis : - Nabyla

              - Anjar

              - Zulfa 

              - Irsyad 

Tahun Karya : 2022

Media : - kanvas 

             - cat akrilik 

             - correction tape 

Deskripsi dan Penilaian :

     Sebuah karya seni lukis dari Irsyad dan kawan - kawan, melukiskan sebuah pemandangan gunung beserta bukit yang terdapat langit yang sudah gelap yang membuat tampak gunung menjadi hitam, yang saya tangkap mengenai lukisan ini hanya pemandangan gunung dengan warna langit gradasi gelap.

   
Sepertinya saya banyak melihat konsep lukisan seperti ini, yang berbeda dari lukisan Isyad dan kawan  - kawan terdapat pada langit yang berwarna gradasi hitam, biru tua, dan biru muda. yang jarang adanya warna gradasi langit seperti ini. Saya tahu untuk gradasi langit biasanya memakai warna merah, orange, dan kuning. Menurut saya mungkin Irsyad dan kawan - kawan ingin memiliki sentuhan warna yang berbeda dari lukisan - lukisan yang berkonsep seperti ini.

    Untuk kekurangannya, corak bintang pada langit terlalu besar - besar. mungkin seharusnya memakai sikat gigi yang sudah ada cat sedikit yang dicipratkan sedikit kepada langit lukisan. Jika menggunakkan correction tape sebagai bintang pada lukisan maka bintang terlihat terlalu besar. maka disarankan untuk memakai sikat gigi.

 

               

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamar Misterius di Rumah Berhantu

Jogja Pada Saat Itu

Dari Haksa: Untuk Nibiru.