Teks Tanggapan: Arthur Morgan

 



Red Dead Redemtion II




Judul: Red Dead Redemtion II

Pengembang: Rockstar Studios

Penerbit : Rockstar Games

Produsen Bob Nelson


Pendahuluan:


Red Dead Redemtion II merupakan game lanjutan dari Red Dead Redemtion yang rilis di sekitar tahun 2000-an yang dibuat oleh Rockstar Studios.


Sipnosis:


Di game ini kita bermain sebagai seorang kriminal bernama Arthur Morgan yang merupakan anggota dari gang "Van Der Linde" yang dipimpin oleh Dutch Van Der Linde. Pada tahun 1899 di Amerika Serikat setelah perampokan di kota Blackwater. Arthur Morgan dan gang Van Der Linde terpakasa diri, dengan agen negara dan pemburu kriminal (bounty hunter) terbaik mengejar mereka.

Selama di Blackwater Dutch merekrut beberapa orang yang salah satunya Micah Bell yang merupakan seekor tikus (penghianat) dan juga Dutch membunuh seorang perempuan di kapal feri tanpa alasan yang jelas.


Kelebihan:

- Game Red Dead redemtion II  dibuat sangat-sangat  detail sampai banyak karakter sampingan seperti penduduk kota mempunyai karakteristiknya masing-masing.

- Ceritanya dibuat degan detail dan baik sehingga menarik untuk dimainkan .

- realistis.


Kekurangan:

- Harganya yangg mahal, Red Dead Redemtion II dijual dengan harga yang paling murah 740 ribu dan yang paling mahal 1,3 juta.

- Banyak kata-kata kasar. Selama bermain game ini kamu akan sering mendengar kata-kata kasar, sehingga tidak cocok untuk anak-anak.

- Membutukan kompter yang kuat atau konsol game yang jelas harganya tidak murah.

- Berat. Game ini membutuhkan menyimpanan yang besar lebih dari 105GB


Game ini direkomendasikan untuk orang yang suka bermain game cerita dengan ceritanya yang panjang dan memiliki grafik yang sangat bagus


Juga kalian bisa memainkan game ini bersama teman secara online, tetapi kalian harus membayar lebih untuk bermain secara online.



              


 

 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Surprise at My 17

Kamar Misterius di Rumah Berhantu

Dari Haksa: Untuk Nibiru.