Teks Tanggapan : Jalinan Yang Memikat

Judul: INK EXCHANGE

Penulis: Melissa Marr

Penerbit: PT Gramedia pustaka utama

Kota Penerbit: Jakarta, September 2009

Tebal: 352 halaman

Menceritakan seorang anak bernama Leslie yang baru berusia 17 tahun. Ia tertarik pada tato mata dan sayap yang aneh namun sangat indah.

             Buku ini melanjutakan cerita dari pertama nya yaitu WICKED LOVELY. Setelah sukses dengan buku pertama nya ia melanjutkan cerita di buku INKEXCHANGE. Melissa Marr saat lulus SMA terpilih sebagai murid yang bakal menjadi penghuni penjara. Ia hingga sekarang memiliki kesibukan menulis.

      Sinopsis : 
             Menceritakan seorang anak bernama Leslie yang baru berusia 17 tahun tidak tahu-menahu tentang para Faery maupun intrik mereka. Ia tertarik pada tato mata dan sayap yang aneh namun sangat indah, Leslie hanya tahu bahwa ia harus punya tato seperti itu, karena ia yakin bahwa tato tersebut membawa perubahan yang diinginkan dalam hidup sendiri.


      Kelebihan :
             Menurut saya, buku ini memiliki alur fantasi yang bagus bisa membuat kita, para pembaca ikut berimajinasi. Cerita ini juga bagus karena mengikuti hobi sang penulis yaitu tato. Dari segi penokohan ini sudah cukup tidak terlalu banyak dan judul nya tidak terlalu panjang.

       Kekurangan :
              Kekurangan buku ini sayangnya tidak ada ilustrasi gambar nya,jadi jika ada masalah baru sulit dibayangkan. Tetapi alangkah lebih baik bisa menambahkan gambar dan menggunakan alur yang tidak berbelit-belit.       


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Surprise at My 17

Kamar Misterius di Rumah Berhantu