Teks Tanggapan : Merasakan Tekanan Juga merupakan Pengalaman

Kim Tae Ri
Poster dari drama Twenty Five Twenty One


Judul : Twenty Five Twenty One

Genre : Percintaan, Drama, Anak muda, Persahabatan

Penulis : Kwon Do Eun

Episode : 16

Penerbit : TVN

Negara : Korea Selatan

Tanggal Rilis : 12 Februari 2022

Pemain :

  • Kim Tae Ri ( Na Hee Do )
  • Nam Joo Hyuk ( Baek Yi Jin )
  • Bona ( Go Yu Rim ) 
  • Choi Hyun Wook ( Moon Ji Woong )
  • Lee Joo Myung ( Ji Seung Wan )
  • Sae Jae Hee ( Ibu Na Hee Do)

Sinopsis Cerita 


    Series Twenty Five Twenty One menceritakan sang tokoh utama yaitu Na Hee Do atau Kim Tae Ri. Seorang gadis yang memiliki ambisi kuat untuk menjadi atlet anggar. Ia sangat terinspirasi menjadi atlet anggar karena idolanya, Go Yu Rim. Namun, pada suatu hari klub anggar yang berada di sekolahnya terpaksa dibubarkan karena terdampak krisis moneter. Sehingga Ia harus berpindah ke sekolah yang mendukung adanya klub anggar. Tetapi, Ibu Na Hee Do tidak setuju jika Na Hee Do menjadi atlet anggar dan menolak keputusan Na Hee Do untuk berpindah sekolah. Namun saat ia sedang berjalan melewati semua rintangannya ia bertemu dengan sosok laki-laki yaitu Baek yi jin. Bagaimanakah kelanjutan dari cerita ini? Akankah Na Hee Do berhasil meraih cita-citanya sebagai atlet anggar seperti idolanya?



Kelebihan series Twenty Five Twenty One 

1. Alur ceritanya sangat menarik

    
    Alur yang dibuat pada series ini membuat kita sebagai penonton penasaran dengan kelanjutan dari cerita ini di setiap episode nya dan penasaran melihat kegigihan yang Na Hee Do lakukan meraih cita-citanya sebagai atlet anggar.


2. Terdapat beberapa pesan moral


    Tidak hanya memiliki cerita yang menarik series ini juga memiliki beberapa pesan moral yang sangat memotivasi. salah satu contohnya ialah "kemampuan itu tidak meningkat seperti lereng, tetapi seperti tangga naiklah selangkah demi selangkah".


3. Terdapat kejutan dalam cerita yang tidak terduga

    Dalam series ini juga terdapat kejutan yang tidak terduga. Contohnya ialah saat Go Yu Rim memilih keputusan untuk berpindah kewarganegaraannya menjadi kewarganegaraan Rusia agar ia dapat melunasi semua hutang yang dimiliki keluarganya.



Kekurangan series Twenty Five Twenty One


1. Ending dari series ini menggantung

    
    Meskipun termasuk kedalam Happy Ending. Tetapi ada beberapa cerita yang belum diselesaikan sehingga ending dari series ini sedikit menggantung.


2. Pada awal episode cerita sulit dimengerti


     Karena memiliki latar tahun 1990 an dan memiliki alur campuran sehinga pada awal episode, Ceritanya sedikit sulit dimengerti.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Surprise at My 17

Kamar Misterius di Rumah Berhantu

Dari Haksa: Untuk Nibiru.