Bersahabat dan tidak melupakan shalat

 Hallo perkenal kan nama aku Dewa...aku sekolah di SMP NEGERI 1 CIMAHI,dan sekarang aku menduduki kelas IX/9L,kali ini aku akan menceritakan persahabatan ku bersama Fabio di kelas 9L

Perkenalkan...nama sahabat ku adalah Fabio,aku dan Fabio berteman dengan baik sejak kelas 8 dan Sampai sekarang kelas 9,Fabio orang nya baik dan tidak sombong,pelit atau pun nakal,kamu bersahabat dengan baik dan tidak mengikuti pergaulan yang tidak baik,kamu ketika di sekolah selalu bersama sama... mengerjakan tugas bersama, istirahat bersama,dan shalat  selalu berjamaah ,makan bersama dan pulang pun kadang bersama,aku ingin menanyakan perasaan Fabio belajar di SMP NEGERI 1 CIMAHI.

"Fabio bagaimana perasaan mu belajar di SMP NEGERI 1 CIMAHI ini?"

Fabio menjawab...."Aku sangat senang sekolah dan belajar di SMP NEGERI 1 CIMAHI ini,karena di sini bisa mendapat teman dan sahabat yang baik dan bisa main bersama."

Dewa pun bertanya lagi..."lalu apakah ada yang membuat mu malas belajar di SMP NEGERI 1 CIMAHI?"

Fabio menjawab..."yang membuat ku malas adalah pelajaran MTK yang selalu banyak tugas dan susah."

"Terima kasih telah memberi kan perasaan mu belajar di SMP NEGERI 1 CIMAHI."

Setelah percakapan itu kamu berdua melanjutkan mengobrol dan membahas setelah lulus SMP mau ke SMA mana...kami berdua spertinya akan berpisah ketika sudah lulus SMP dan mendaftar ke SMA ,karena kami akan beda SMA aku akan mendaftar ke SMA NEGERI 1 CIMAHI...sedang kan Fabio masih memikirkan akan mendaftar ke SMA mana,"semisal nanti ketika SMA beda sekolah aku harap kita masih bisa bertemu dan silaturahmi yaa."

"Insyaallah deww."

Aku pernah di masa tidak mempunyai uang sama sekali,tetapi Fabio selalu memberikan jajanan untuk ku,dan ketika Fabio kesulitan aku juga berusaha untuk membantunya. "INTINYA PERSAHABATAN ITU SALING MEMBANTU DAN MELENGKAPI."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Surprise at My 17

Kamar Misterius di Rumah Berhantu

Dari Haksa: Untuk Nibiru.