Kamar Misterius di Rumah Berhantu

Rumah tua di ujung jalan selalu menjadi misteri bagi penduduk kota kecil itu. Rumah itu telah ditinggalkan selama bertahun-tahun dan disebut-sebut sebagai tempat berhantu. Empat teman, Sarah, David, Lisa, dan Mike, memutuskan untuk menjelajahi rumah itu pada malam Halloween.

rumah berhantu
Rumah Tua di Ujung Jalan


Mereka memasuki rumah dengan perasaan sangat gugup, ditemani oleh angin dingin dan suara langkah kaki mereka yang terdengar nyaring di lantai yang rapuh. Mereka memasuki ruang tamu yang berdebu dan sangat berantakan, yang sepertinya tidak ada yang menyentuhnya selama puluhan tahun.

Ketika mereka berjalan ke dalam rumah menuju lorong yang gelap, David mendengar suara peluit yang menggema dari sudut ruangan. "Kau mendengarnya juga, kan?" tanya David dengan gemetar.

"Jangan biarkan itu mengganggu kita. Mungkin itu hanya angin," kata Sarah mencoba untuk tetap tenang.

Mereka mencapai pintu yang membuka ke tangga menuju lantai atas. Tangga itu sendiri terasa rapuh dan bergemerincing saat mereka naik. Di lantai atas, mereka menemukan kamar-kamar yang semuanya tampak sama, tetapi salah satunya menarik perhatian mereka. Pintu kamar itu tertutup erat.

Lisa mencoba menarik pegangan pintu itu, tetapi itu seperti terkunci dengan kuat. "Apa yang ada di dalam sana?" tanya Mike yang sangat penasaran.

Mereka memutuskan untuk bekerja sama untuk membuka pintu kamar tersebut. Dengan upaya bersama, mereka berhasil membuka pintu itu. Ruangan itu dalam keadaan yang mengerikan. Di tengah kamar ada kursi tua dengan belitan rantai.

Tiba-tiba, mereka mendengar suara bisikan yang datang dari arah kursi. "Tinggalkan rumah ini... SEGERA!!!" bisik suara misterius itu.

Mereka berbalik, tetapi tidak ada siapa-siapa di kamar itu kecuali mereka berempat. Mereka mencoba untuk keluar, tetapi pintu tiba-tiba tertutup sendiri. Mereka berusaha keras untuk membukanya, tetapi pintu itu tidak mau terbuka.

"Kita terperangkap di sini!" kata David dengan panik.

Suara bisikan misterius itu kembali mengisi kamar, kali ini dengan suara yang lebih keras. "Kamu tidak bisa kabur. Kalian akan menjadi bagian dari rumah ini selamanya."

Mereka mencoba berteriak meminta bantuan, tetapi suara mereka hanya bergema di dalam rumah yang berhantu. Mereka menyadari bahwa mereka telah terperangkap dalam kamar yang angker dan bahwa misteri rumah itu akan memakan mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Surprise at My 17