Langkah Pertama menuju mimpi

 Langkah Pertama menuju mimpi




Di sebuah kota kecil yang indah, hidup seorang gadis muda bernama Nina. Dia selalu bermimpi untuk menjadi Penyanyi, terkenal. Setiap hari, dia berlatih dengan tekun disebuah Studio terdekatnya

kesempatan Pertama Nina untuk mengikuti audisi disebuah sekolah menyanyi bergengsi dikota ini audisi akhirnya tiba. Namun dia merasa sangat gugup dan ragu apakah dia cukup baik untuk berhasil. Ini adalah Konflik internal yang menghantuinya.

Hari audisi tiba, dan Nine memasuki ruang audisi, dengan hati yang berdebar kencang. Dia bernyanyi dengan Penuh semangat dan memberikan yang terbaik. Pada akhirnya Penampilanya, mata Juri menyala dengan apresias dan Nina merasa seakan-akan berada diatas awan.

Beberapa minggu kemudian, Nina menerima kabar baik. Dia diterima di sekolah menyanyi itu. Dia bersorak kegirangan dan bersyukur atas langkah Pertamanya menuju mimpinya. Nina tahu bahwa masih ada banyak kerja keras di depan, tetapi dia siap menghadapi

Nina dengan semangat dan tekad selalu berdoa dan meminta doa Juga Pada orang tua Nina Yakin akan tampil dengan Penam Pilan yang bagus dan indah.



Cerpen ini mengajarkan kita tentang Pentingnya keberania untuk mengejar impian kita, Nina menghada ketakutan dan keragu-reqven, tetapi dia mengatasi mercha dengan tekadnya. Pesannya adalah bahwa dengan keberanian dan dedikasi kita dapat mencapai apapun Yang kita impikan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Surprise at My 17

Kamar Misterius di Rumah Berhantu