Outing Class 3 hari

Pada awalnya saya berangkat dari bis pada pukul 8 malam, setelah itu kami di bus 5 bernyanyi berbagai lagu. Setlah beberapa lama kami tiba di pemberhentian pertama yaitu rest area KM 207. Kami beristirahat sejenak dan membeli beberapa makanan di sana. Setelah itu kami melanjutkan perlanan menuju RM Sari Bahari, Gombong. Di sana kami ganti baju, istirahat, dan sarapan. Lalu kami melanjutkan perjalanan ke Goa Jati Jajar. Di situ kami menjelajahi gua dan di sana ada juga mata air, banyak yang mengambil airnya untuk diminum dan sekedar cuci muka.

Setelah itu kami melanjutkan perjalanan ke RM Ambar Ketawang. Setelah sampai kami makan siang dan ada juga yang ganti baju. Lalu kami melanjutkan perjalanan ke Gumuk Pasir, di tempat itu semuanya melakukan offroad melintasi pantai. Setelah puas melakukan offroad kami melanjutkan perjalanan ke hotel.

Setelah sampai di hotel, kami beristirahat sejenak. Lalu kami pergi ke Mc Donald untuk makan malam kemudian kembali ke hotel. Kemudian kami pun tidur untuk mengisi kembali energi kami.

Keesokan paginya kami mandi dan membereskan semua peralatan kami. Setelah siap kami turun ke lobby untuk sarapan, di situ dihidangkan berbagai macam makanan yang membangkitkan selera.

Setelah selesai kami pergi ke Sentra oleh - oleh khas Bakpia 25 Pathuk. Walaupun berdesakan dan harus melalui antrian panjang, kami berhasil membeli sesuatu. Di sana kami membeli oleh - oleh untuk keluarga di rumah.

Kami pun melanjutkan perjalanan ke Candi Prambanan, di sana kami bersenang senang seperti bersepeda, mengunjungi candi, membeli cindera mata. Setelah selesai kami langsung berangkat ke RM Grafika.

Setelah sampai kami di sana makan siang dan melanjutkan perjalanan ke Taman Pintar. Lalu di sana kami melihat beberapa pengetahuan yang bermanfaat dan beberapa yang belum di ketahui. Kemudian kami melanjutkan perjalanan ke RM Yunani, Kebumen.

Itulah saat terakhir perjalanan kami, di sana kita makan dan mengadakan pesta, kita semua bersenang - senang di sana. Setelah selesai kami pun pergi ke Cimahi untuk kembali ke rumah.