OUTINGCLASS

outingclass
Foto bersama 1 kelas

Hallo semuanya, disini aku mau menceritakan pengalaman aku saat outing class pada tanggal 05 November yang lalu.


pada tanggal 05 November, sekitar pukul 19.00 WIB itu bis kita baru jalan, saat di bis aku makan dulu sedikit cemilanku yang aku bawa dari rumah, aku sangat menikmati perjalanan kemarin, di bis aku selalu melihat ke jendela melihat jalan yang gelap sambil mendengarkan lagu - lagu, aku tidak bisa tidur di sepanjang jalan. Waktu berasa cepat tiba tiba udah sampai ke restoran pertama kita sekitar pukul 03.00 WIB, saat pertama keluar bis aku merasa sangat panas, aku ga biasa dengan suhu yang panas sehingga disana aku risih pengen cepat - cepat kembali ke bis


Singkat cerita kita udah sampai ke Goa Jati Jajar, disana aku bersama temanku pergi jalan jalan sambil foto - foto bersama objek disana karena ada tugas IPA, sesudah foto foto kita kembali ke bis untuk melakukan perjalanan selanjutnya ke Gumuk pasir.


Sesudah sampai di Gumuk pasir, kita akan naik jeep, saat naik jeep itu sangat seru, kita melewati pantai, kita teriak teriak, ketawa ketawa bareng temen, di Gumuk pasir kita itu foto foto untuk kenang kenangan bersama, saat itu kita naik jeep lagi menuju bis untuk pergi ke hotel.


Sesampainya kita di hotel, kita dapet kamar di lantai 3, kita naik tangga buat sampai ke lantai 3 dikarenakan males nunggu lift yang penuh, saat sampai depan kamar, kartu kamar hotel kita gabisa di pakek karena eror gitu, temen temenku ke bawah untuk menukar kartu itu, aku menjaga barang barang temenku yang sedang pergi ke bawah di depan kamar hotel, aku lumayan lama menunggu mereka, akhirnya mereka datang, dan bisa buat membuka pintu kamar kita, di kamar kita itu seru seruan, bercanda, ketawa bareng bareng, nah terus kita itu ke bawah buat mengambil MCD yang di mall, kita disana jalan menuju MCD sambil melihat jalanan Malioboro yang begitu indah seperti senyuman dia, setelah makan di MCD kita balik lagi ke kamar hotel untuk beristirahat, sesudah sampai di kamar, kita tidur tiduran sambil bermain game, waktu ga kerasa udah pukul 01.00, kitapun tidur agar tidak kesiangan saat mengambil makanan, kita bangun di sekitar pukul 04.00, kita sholat, siap siap buat makan dan check out hotel.


Kami melanjutkan perjalanan lagi menuju Taman pintar, disana kami melihat melihat melihat, banyak ilmu yang kami dapatkan dari Taman pintar, sesudah itu kita kembali ke bis, diam di bis sambil mendengarkan lagu lagu.


Setelah itu kita pulang menuju Rumah makan yunani, disana kita makan bentar, kembali ke bis, tiba tiba temenku Bayu kehilangan dompetnya kita nyari nyari bulak balik ke bis ke rumah makan begitu terus, hingga waktu hampir pukul 22.00 yaitu waktu kita menuju Cimahi, kita terus mencari dompet Bayu yang hilang setelah lama kita mencari dompet Bayu akhirnya ketemu, yaitu di bawah tempat duduk, jadinya di Rumah makan yunani kita seneng seneng cuman bentar, karena waktunya untuk mencari dompet Bayu tapi gapapa kita jadi punya pengalaman, dan ilmu.


Akhirnya kita melanjutkan perjalanan pulang menuju Cimahi, kita nyanyi nyanyi bersama di bis, itu sangatt seruuu, hingga akhirnya udah tengah malem udah sepi aku gabisa tidur lagi hingga sampainya di Cimahi, aku nunggu di jemput di sekolah, dan akhirnya akupun di jemput, dan pulang kerumah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Surprise at My 17

Kamar Misterius di Rumah Berhantu

Dari Haksa: Untuk Nibiru.