Perjalanan ke Jogja

Aku berangkat pada pukul 5 ke rumah nenek terlebih dahulu, sekitar jam 5 sore sambil menunggu temanku.Dan temanku datang jam setengah 7, kami pun berangkat menuju lokasi bus berada. Aku berada di bus 8, bus yang berwarna merah dan beda sendiri haha..Aku duduk di bagian paling belakang, saat mau berangkat aku pamit dulu ke mama. Duduk di bangku paling belakang awal awal gak enak. Rasanya kayak roller coaster, dan karna itu aku jadi susah untuk tidur. Dan kita sudah sampai di tempat pertama, kami sampai di tempat makan pertama. Lalu setelah itu kami pergi berangkat menuju goa jatijajar, di sana terasa panas sekali, dan butuh perjuangan untuk bisa sampai di goa nya. Saat udah beres di sana Dawai ingin membeli rubik di sana. Kata ibu penjual nya 25 ribu rubik nya, gila aja rubik 25 rb aku nawar ke ibu nya jadi 15 rb dan ibu nya setuju aja. Lalu ke tempat selanjutnya kita ke Candi Prambanan, di situ lumayan panas, kita di situ foto foto dlu sekelas saat udah beres aku beli gelatoo hehe. Ke tempat terakhir kami ke tempat makan Yunani di situ kami makan dan ada pensi kecil kecilan di sana. Setelah semuanya beres akhirnya kami pulang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Surprise at My 17

Kamar Misterius di Rumah Berhantu

Dari Haksa: Untuk Nibiru.