Saya, Teman, dan Yogyakarta Pada Saat Itu

Pada suatu hari ditanggal 5 November 2023 di sekolah saya mengadakan acara Outing Class ke Yogyakarta, pada saat dihari keberangkatan semua siswa siswi yang mengikuti outing class berkumpul dipusdikif pada pukul 18.00 setelah maghrib, setelah saya tiba ditempat berkumpulnya siswa dan siswi saya dikasih name tag, kemudian saya pergi ke bus yang bakal saya tempati, saya kebagasi untuk menyimpan koper saya yang berisi baju dan lain lain. Saya setelah naik ke bus tersebut saya tidak lupa menyapa teman teman saya yang waktu itu satu bus dengan saya, kami menikmati perjalanan tersebut dengan baik dan nyaman. Dibus tersebut kami selalu ceria dan menyanyi nyanyi sepanjang jalan hingga malam tiba, kami pun tertidur.

Dihari kedua bus tiba pukul 03.15, kami sampai di tempat di RM Sari Bahari, Gombong. disana kami diberi waktu sampai pukul 06.30 untuk melaksanakan mandi, ganti baju, melaksanakan sholat, dan sarapan dipagi hari.

Setelah pukul 06.30 kami melanjutkan perjalanan ke tempat selanjutnya yaitu Goa Jati Jajar. Di tempat Goa Jati Jajar kami melihat patung patung yang dipajang di tempat tersebut. Tidak hanya patung disana juga ada tempat tempat seperti pemandangan, air yang jernih. Di Goa Jati jajar kami memiliki waktu sampai 09.30.

Setelah pukul 09.30 tiba, kami melanjutkan perjalanan ke rumah makan Ambar Ketawang untuk melaksanakan sholat dan makan siang, Di rumah makan Ambar Ketawang kami memiliki waktu sampai pukul 13.00.

Dipukul 13.00 kami melanjutkan perjalanan ke Gumuk Pasir, Di Gumuk Pasir kami akan melaksanakan Jeep Offroad di pantai Parangtritis, pantainya sangat indah dan bersih, disaat saya dan teman teman melaksanakan jeep kami juga tidak lupa mengambil foto bersama untuk dikenang, tujuannya supaya kita tidak lupa akan hal hal yang menyenangkan itu.

Kemudian pada pukul 17.00 sesudah kami bermain Jeep Offroad, kami melanjutkan perjalanan ke hotel, hotel tersebut bernama Abadi Hotel malioboro, dibus kami diberi pengumuman akan hal kamar dan makan malam, kami masing masing diberi voucher makan malam berupa voucher MCD yang nantinya bisa kami tukarkan dengan 1 paket makanan berisi ayam dan nasi. Sesampainya di hotel kami langsung ke kamar masing masing untuk melaksanakan mandi dan siap siap untuk menukarkan voucher yang kami punya, saya dan teman teman setelah masing masing sudah siap untuk menukar, kami pun keluar dari hotel dan menuju mall, disana saya dan yang lainnya melaksanakan makan malam. Sesudah makan malam kita juga diberi kesempatan untuk bermain dan menikmati indahnya jalanan di Malioboro, setelah pukul 22.00 semuanya diharuskan kembali ke hotel dan ke kamar masing masing, disaat di kamar saya dan teman teman saling bertukar cerita yang sangat seru, dan malam pun tiba sudah saatnya kami tidur untuk melaksanakan acara selanjutnya dikeesokan harinya.

Dikeesokan harinya 07 November 2023, saya dan teman teman terbangun dari tidur dipukul 05.30, kami langsung bergegas siap siap mandi dan mengenakan pakaian kotak kotak khas Smp Negeri 1 Cimahi lalu melaksanakan sarapan pagi di hotel tersebut. Setelah sarapan kami langsung melanjutkan perjalanan ke tempat pembelian oleh oleh bakpia, disana kami membeli oleh oleh untuk orang orang dirumah kami masing masing. Setelah itu kami melanjutkan perjalanan lagi menuju Candi Prambanan, kemudian setelah itu kami melanjutkan perjalanan lagi menuju rumah makan Grafika, Kalasan untuk melaksanakan makan siang bersama. Lalu melanjutkan lagi ke tempat Taman Pintar, disana kami dapat melihat objek objek yang dipajang di tempat tersebut. Dan tempat terakhir yang akan kami kunjungi adalah RM Yunani, Kebumen.

Disana kami melaksanakan makan malam, acara malam, dll. Di acara malam tersebut disi kemeriahan yang asik dan heboh, dan kami juga diberi kesempatan untuk mengganti pakaian kita. setelah acara malam itu selesai, kami langsung bersiap siap untuk melanjutkan perjalanan pulang menuju Cimahi kembali. Sesampainya di Cimahi pada pukul 03.40 kami pun menunggu jemputan masing masing, dan bagi yang belum dijemput dapat berkumpul di aula Smp Negeri 1 Cimahi.

Acara Outing Class pun selesai, Terimakasih Yogyakarta !!!!!!