Teks Tanggapan: Indahnya Lukisan Malam


Pelukis: Fadhil Nugraha Putra Busono

Judul: Malam Yang Sunyi

Tahun: 2022

Media: Cat dan Kanva


        Karya lukisan dari Fadhil melukiskan sebuah pemandangan yang  cukup indah dengan banyaknya besi beserta bukit yang luas dan 2  pohon yang tinggi. Tampak dari lukisan tersebut tidak adanya kesunyian  pada malam hari.

         Lukisan ini menempatkan pohon dan bukit sebagai. Bagian dan  bukit sebagai. Bagian dari objek utama, bintang dan bulan menemani malam yang indah yang indah yang menjadi daya tarik pada lukisan tersebut, tampak detail dan eksotik dan dalam genggaman Fadhil.

        Bukit yang luas dengan kekuatan pengarahan pandangan yang membuat kita ingin menelusuri karya ini lebih jauh lagi. Digambarkan dari bagian lukisan itu ada langit biru yang ditutup oleh bukit yang tinggi itu.

       Kesunyian malam yang di gambarkan ketenangan, lembut, dan anggun, dan terdapat dua pohon, bintang, dan bulan yang memberikan narasi lebih akan kesunyian malam malam tersebut.

        Karya ini cukup menarik dan bagus, komposisi warnanya sudah tepat pada suasana malam hari, akan tetapi ditambahkan objek tambahan yang lebih menarik dan lebih bagus seperti pohon yang tidak hanya dua pasang dan seperti kota di bawah bukit. Namun menurut saya dalam lukisan tersebut kurangnya objek dan warna bintang kurang mencolok. Modifikasi lukisan tersebut menambahkan objek sebagai pendukun, agar terlihat lebih menarik

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Surprise at My 17

Kamar Misterius di Rumah Berhantu

Dari Haksa: Untuk Nibiru.