Teks Tanggapan Sejarah Dunia Yang Disembunyikan

Name: Yonius Claudius Perseus Seurs Delareus Caesar Vsertses Augustus Germanicus
Absen: 38
Konteks:
Judul buku: Misteri Dunia
Penulis: Jonathan Black
Penerbit: PT Pustaka Alvabet
Tahun Terbit: 2007
Tebal Buku: 636 Halaman





















Konteks dan pengarang:

Jonathan Black adalah seorang penulis Inggris, yang dikenal karena buku teori konspirasinya: "The World and the sacred Hostiry: How angel, Mystics and Higher Intelligence Made out world."

Deskripsi Pengarang Dan Karyanya:

"Sejarah dunia yang disembunyikan " pertama kali terbit pada tahun 2007.Buku sejarah dunia yang disembunyikan ini sempat menjadi buku yang kontroversi karena menguak beberapa hal hal yang disembunyikan dalam sejarah.

Deskripsi karya:

Dalam buku ini, Jonathan black akan mengupas, secara mendalam berbagai misteri yang ada, dalam sejarah dunia. Mulai dari Mitologi Yunani, Mesir kuno, Cerita kepercayaan rakyat Yahudi, kultus Kristiani, Freemason, George Washington, Hitler, Muhammad SAW, hingga lengenda seribu satu malam yang tersohor.

Menggunakan pengetahuan alternatif yang rasional, Jonathan black berusaha untuk mengungkap banyak rahasia besar yang selama ini disembunyikan dari publik.

4 bab pertama dalam buku ini akan memperlihatkan bagaimana rahasia tersebut dibuat oleh pihak pihak tertentu dengan tujuan untuk menunjukkan bagaimana pandangan serta respon masyarakat dunia terhadap rahasia tersebut.

Apa bab bab selanjutnya, buku ini akan menampilkan banyak mitos serta lengenda yang sebelumnya tidak diajarkan disekolah umum, dan tentang berbagai perubahan yang terjadi dibunu sebagai akibat dari suatu peristiwa sejarah tertentu.

Selain itu Jonathan Black juga menyelipkan kisah kisah lain misalnya tentang monster dan bintang binatang yang menakjubkan ramalan ramalan sejarah, serta tokoh tokoh sejarah yang berkomplot untuk mengatur jalannya sebuah peristiwa.

Melalui buku ini, penulis berharap bahwa pembaca akan mampu menerima dan menikmati setiap gagasannya mengenai suatu peristiwa sejarah, yang mungkin saja tidak sesuai dengan apa yang selama ini diyakini pembaca 

Penilai Terhadap Karya:

Buku ini sangatlah menarik karena sang penulis yaitu Jonathan Black mampu menguak misteri misteri dunia yang sebenarnya disembunyikan oleh beberapa pihak.
Tetapi dibuku ini kita sebagai seorang pembaca diharuskan mempercayai setiap tokoh yang ada. Meski penulis menggunakan bahasa bahasa yang sulit dimengerti seperti contoh: "Nepotism" tetapi seakan akan pembaca disuruh untuk mempelajarinya lebih dalam.

Penilaian Terhadap Penerbit:

Alvabet adalah toko dan penerbit resmi Alvabet. Mereka melayani penjualan secara online melalui situs Tokoalvabet.com dan offline melalui WA bagi mereka yang menggemari buku buku terbitan kelompok Pustaka Alvabet. Selain itu pustaka Alvabet mencetak buku beragam seperti Belia, Bugar books, Gemilang Nawas dan Parrisa dan juga buku buku terbitan KPA tersedia dalam berbagai kategori terutama sejarah, pengembang diri, Novel sosial, agama dan lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Surprise at My 17

Kamar Misterius di Rumah Berhantu

Dari Haksa: Untuk Nibiru.